HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | MAGZ MODERN | TEMPLATE BY JALOE | DESIGN BY HERRO | MODIF BY NDYTEEN

05/07/10

salah satu tanggung jawab moral beliau terhadap member

Dengan menunjukkan Foto Saya bersama Anak dan Istri, Apakah Anda pikir saya mau mempertaruhkan semua ini kalo Apa yg Saya tulis tidak benar???
Hmmm...Terlalu Mahal Resikonya jika Saya membuat kebohongan dibalik penulisan isi Website ini....!!!
Anda bisa mengecek dengan Menghubungi Alamat, Nomor HP atau Tim Asisten Saya di bagian bawah website ini..! 

Arief Rizky Ramadhan - Anak SMP yg Berani Berbisnis Online setelah Baca Ebook RWP - Tangerang
"Terima kasih kepada mas davit yang telah memperkenalkan anak SMP seperti saya ke dunia bisnis online. Sekarang saya sudah memiliki usaha voucher game online dengan omzet 1.000.000 / hari dan cukup untuk jajan di sekolah dan beli pulsa tiap bulan.
Saya awalnya ragu untuk berbisnis namun setelah membaca ebook dari mas davit saya jadi berani untuk terjun ke bisnis online dengan mengajak teman sekolah saya yang juga saya untuk berbisnis voucher game online ini. Dan saya bekerja sama dengan pemilik warnet dan game center dekat rumah saya yang membantu saya memasarkan voucher game online ini. Dan sampai sekarang saya sudah mendapatkan pasif income yang cukup besar untuk kalangan remaja seperti saya.
Saya juga bekerja di http://twonline.biz yang mengurusi web development dan mulai banyak orderan dan uang yang masuk ke rekening saya. Saya juga memiliki blog motivasi bisnis online http://bebegendut.com dan segera lauching blog terbaru saya http://ariefrizky.com
Terima kasih untuk Pak Davit yang telah menjadikan saya berani untuk terjun ke dunia bisnis online ini dan saya sudah merasakan penghasilan dari internet. Dan benar-benar nyata!"
Sukses untuk pebisnis online remaja !

Arief Rizky Ramadhan - Tangerang
email : a.....@bebegendut.com
Alamat : Perum Dasana Indah Blok PP3/31 Bonang Kelapa Dua, Tangerang 

                                                            http://bebegendut.com/

0 komentar:

Posting Komentar


Create your own banner at mybannermaker.com!