HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | MAGZ MODERN | TEMPLATE BY JALOE | DESIGN BY HERRO | MODIF BY NDYTEEN

24/08/10

Mengintegrasikan Bagian Ke Laptop Komputer Desktop Anda

Anda mungkin memiliki laptop dapat digunakan berbaring sekitar dan mengumpulkan debu di sudut terpencil ruangan Anda, dan berpikir tentang hal itu setiap waktu mungkin membuat Anda bertanya-tanya apakah masih baik untuk hal lain. Sekarang adalah waktu untuk melepaskan pikiran itu. Percaya atau tidak, beberapa bagian yang terpisah laptop Anda dapat digunakan untuk mengintegrasikan ke desktop Anda! Sekarang pikiran praktis Anda bisa mengirim sinyal peringatan dari saat Anda membaca ini, tapi ingat bahwa praktis tidak ada hubungannya dengan itu. Jika Anda menyukai perangkat keras dan mengambil pendekatan Zen untuk itu, ini mungkin sesuatu yang bisa menguntungkan Anda sebagai penggemar hardware komputer.
belajar bisnis online
HARD DRIVE Laptop dan desktop menggunakan antarmuka yang sama, sehingga tidak akan ada kesulitan dalam mengintegrasikan hard drive laptop menjadi komponen-komponen desktop Anda. Jika harddisk Anda menggunakan SERIAL ATA, Anda hanya perlu pop menjadi data motherboard anda, SATA dan kabel listrik. Jika IDE, menggunakan adaptor harus memungkinkan Anda untuk menggunakan laptop hard drive IDE dengan kabel IDE PC.
LCD Yang ini akan membutuhkan beberapa pemikiran di atas sejak desktop menggunakan teknologi tampilan analog (VGA), sedangkan LCD laptop adalah 100% digital. Tidak ada cara Anda dapat memiliki komunikasi antara LCD dan VGA karena mereka adalah dua binatang yang berbeda. Sebaliknya, LCD hanya bisa menerima masukan digital yang akurat. Ada satu cara untuk membuatnya bekerja, tapi Anda harus hidup dengan fakta bahwa Anda harus membeli adaptor lain, yang agak mahal. Setelah Anda membuat keputusan untuk mendorong melalui, Anda harus mengidentifikasi model LCD laptop dan produsen, kemudian menemukan adaptor yang diperlukan untuk itu. Seperti saya katakan, ini agak mahal, sehingga Anda mungkin ingin mencari yang murah di internet.
Juga mempertimbangkan bahwa sudut pandang dari monitor LCD adalah agak terbatas, yang membuat integrasi ke desktop sedikit canggung. Jadi hanya membuat hubungannya dengan penampilan sudut yang paling nyaman ketika Anda menghubungkan monitor LCD Anda ke desktop.
OPTIK DRIVE Anda dapat menggunakan optical drive laptop Anda dengan PC Anda, selama laptop anda menggunakan drive IDE berbasis DVD. Hanya membeli konverter IDE PC untuk memungkinkan komunikasi antara motherboard dan IDE laptop. Jika PC Anda memiliki standar pemasangan kabel SATA, SATA drive optik harus melakukan pekerjaan. Membangun PC home theater ada tugas yang sulit baik jika Anda memiliki slot loading optical drive laptop.
HAL-HAL UNTUK RENUNGANAnda juga beruntung jika laptop Anda menggunakan mouse nirkabel atau optical drive eksternal, karena secara otomatis Anda dapat menggunakan ini untuk PC Anda tanpa masalah. Hanya ingat bahwa SO-DIMM RAM laptop Anda tidak akan bekerja pada PC sehingga akan lebih baik jika Anda hanya menjual RAM laptop Anda dan membeli kit PC sebagai gantinya.
ANALISIS FINAL Satu keuntungan utama adalah bahwa konsumsi daya dapat dikurangi setelah Anda telah mengintegrasikan komponen komputer laptop ke desktop Anda. modifikasi selalu lebih lanjut dapat dibuat, tapi itu adalah topik untuk hari lain. Untuk saat ini, menikmati desktop Anda diubah, atau laptop. Oh well, terserah Anda sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar


Create your own banner at mybannermaker.com!