HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | MAGZ MODERN | TEMPLATE BY JALOE | DESIGN BY HERRO | MODIF BY NDYTEEN

20/11/10

BONUS : JADI SUPER RESELLER RWP

Rahasia menjadi Super Reseller RWP dg Income Jutaan Rupiah Sebulan

Cara termudah untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari internet adalah menjadi Affiliate/Reseller.

Jika anda tidak tahu cara menjadi Reseller yg berhasil, tentu ini suatu hal yg susah utk dijalankan. Namun ketidaktahuan anda akan terjawab di sini karena RWP hadir untuk anda yg tidak tahu alias gaptek.

Saya serius menggarap materi Reseller ini karena Profesi Reseller telah mengantarkan saya berani pensiun dini sejak Januari 2009. Artinya apa? Dari Reseller saja sebenarnya sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya setiap bulan.

Jika saya bertanya, Apakah anda mau mendapatkan Penghasilan rutin dari Reseller? Tentu hampir semua dari anda menjawab ; Ya, pasti mau..!

Terserah anda mau persiapkan penghasilan ini untuk Masa Pensiun anda atau sekedar penghasilan sampingan selain kerjaan kantor. Yang jelas anda akan bisa memutuskannya sendiri jika sudah punya penghasilan rutin dari Reseller…..

Pertanyaan selanjutnya adalah Bagaimana caranya mendapatkan Penghasilan rutin jutaan rupiah per bulan dari Reseller RWP?

Good…Itu pertanyaan baguzz!

Jawabannya adalah Penghasilan itu sesuai kerja anda yg Mengenai sasaran..!

Gak masalah jika anda bekerja sedikit atau banyak. Yang terpenting adalah kerja anda bisa tepat mengenai sasaran. Percuma dong kerja banyak-banyak dan capek tapi gak ada hasil..?

Untuk bisa membidik sasaran dengan tepat (baca ; target penjualan anda), Anda mesti mengikuti panduan yg tepat pula. Seperti kendaraan yg memiliki buku panduan, maka jadi Reseller RWP juga perlu mengikuti panduan Buku Super Reseller RWP yg telah saya sediakan di Member Area.

Jika anda belum punya, silahkan download bukunya di Member Area. Tentunya gunakan password dan id anda untuk masuk.

Ada beberapa nama member RWP yg sudah berpenghasilan dan berbakat jadi Super Reseller RWP. Saya sebut saja misalnya Pak Sulis, Pak Shomad, Pak Suroso, Pak Widyatmoko, dan masih ada lagi yg sedang nyusul yg saya lihat traffic pengunjungnya sudah mulai meningkat.

Kuncinya adalah terus meningkatkan traffic pengunjung melalui link url anda. Jika anda konsisten, maka jangan kaget jika setiap hari Saldo rekening anda terus bertambah.

Anda hanya perlu bekerja dan mengenai sasaran yg menghasilkan penjualan. Anda tidak akan tahu hasilnya jika tidak mencobanya secara konsisten. Biar kerja sedikit, asal menghasilkan…!

Bagi member RWP yg udah berpenghasilan bisa menceritakan pengalamannya di sini..Mudah-mudahan pengalaman anda akan jadi cambuk bagi teman-teman kita yg laen…

Sukses untuk kita semua…!

2 komentar:

Admin mengatakan...

Benar sekali sob, kunci utamanya adalah traffik.
Semoga sukses, o iya kapan-kapan silahkan kunjungi blog saya....pengennya sih berbagi script untuk meningkatkan penjualan :)

RUMAH MUNGIL YANG SEHAT mengatakan...

wah mantap nih pembelajarannya..moga sukses sob dengan bisnis on linenya...

Posting Komentar


Create your own banner at mybannermaker.com!