HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | MAGZ MODERN | TEMPLATE BY JALOE | DESIGN BY HERRO | MODIF BY NDYTEEN

06/07/10

UANG DI INTERNET MUDAH DI DAPAT BILA TAU CARANYA...!!!



    Sistem kami didukung oleh 'Pendeteksi Cookies'. Jadi sekali calon member datang ke website RWP melalui link URL di atas, maka mereka akan terdata sebagai calon member anda. Meski suatu saat mereka gabungnya belakangan dan meski hanya mengetikkan alamat www.RahasiaWebsitePemula.com saja, 
maka dia akan terdata jadi member anda (asal dia masih pake komputer yg sama).








Kelebihan lain, ketika calon member mendaftar atau hanya sekedar minta buku 'Ebook Gratis' di halaman depan (melalui link URL Anda), maka secara otomatis sistem RWP melakukan follow up via email Kepada Prospek tsb sebanyak 20 Email. Link url Anda akan terus terkirim ke Email Prospek selama 40 hari karena Email Follow up Saya setting terkirim setiap 2 hari sekali.




Anda bisa mempromosikan langsung Link URL anda ke media-media Promosi seperti yg saya tunjukkan di Buku Panduan Super Reseller RWP . Jika anda sudah bisa buat Website atau Blog nanti, maka anda juga bisa promosikan lewat Website/Blog tsb. Untuk promosi di Website/Blog, anda bisa memanfaatkan Banner promosi yg saya sediakan di bawah!







Saya menawarkan kepada seluruh member untuk ikut serta dalam Reseller Program www.RahasiaWebsitePemula.com. Silakan rekomendasikan produk ini ke orang lain, dan jika anda menghasilkan penjualan, maka anda berhak mendapatkan komisi bagi hasil sebesar 60% dari harga RWP (Rp. 114.000,-)

0 komentar:

Posting Komentar


Create your own banner at mybannermaker.com!