HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | MAGZ MODERN | TEMPLATE BY JALOE | DESIGN BY HERRO | MODIF BY NDYTEEN

06/07/10

UANG KEBERHASILAN ONLINE

" Alhamdulillah Saya telah dapat bergabung bersama : http://rahasiawebsitepemula.com/?id=index Mudah-mudahan ini adalah langkah awal Saya menuju Kesuksesan,Seperti yang Mr.Davit Ceritakan pada E-book -1 Terimakasih Mr.Davit. "
suparman - Tangerang
email : edoei.bbkna@gmail.com Alamat : Kp.sukakarya rt01/09, Kec.teluknaga - http://bisnisonline-99.bolgspot.com  

" Terima kasih Mas Davit... saya sudah baca sebagian dari ebook RWPnya... memang agak berbeda dengan ebook2 dari Internet Marketing yang lain yang terlalu banyak memberikan materi hingga sangat membingungkan para member... saya sangat setuju dengan ebook buatan Mas Davit.. memfokuskan satu topik dengan sangat rinci...hingga member bener2 bisa fokus dan tau apa yang harus dilakukan dan diharapkannya sebagai pemula... (Mending Makan Singkong Sampai Ditenggorokan dari pada Makan Keju tapi hanya Diangan-angan) Tolong Support&Pantau kami mas sampai kami benar2 sukses seperti Mas Davit...semoga bisa bermanfaat buat kita semua. "
Supriyo - Bontang
email : Pritaoyip@yahoo.co.id Alamat : Jl. Catur RT.07 Bontang Permai - -  

" Saya sangat tertarik dengan program Rahasia Website untuk Pemula. Sudah banyak saya ikut belajar dari program-program sejenis tapi semuanya membuat saya pusing dan bingung. Karena bahasa yang dipakai berbeli-belit dan kelewat intelek kalau menurut saya yang gaptek ini. Belajar dengan bahasa yang sederhana dan tepat sasaran akan lebih efektif, dan saya menemukannya pada program bung Davit. Terimakasih banyak, semoga saya bisa cepat belajar, menghasilkan uang dan segera memperoleh kebebasan finacial yang sangat saya damba-dambakan. "
Wiwin Nurzanah - Medan
email : wiwinnurzanah@yahoo.com - http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=wiwinnurzanah  

" wah..... ternyata ebooknya sangat membantu sekali dalam usaha saya untuk belajar mencari penghasilan dari internet. Semoga ebook - ebooknya dapat membantu masyarakat indonesia untuk keluar dari keterpurukan ekonomi, melalui Internet. Sukses untuk Websitenya................... "
edy slamet - Bantul
Jambidan kidul, Rt04, Jambidan -  

" \"Rahasia Website Pemula\" memang bener2 pas untuk para pemula, gampang dipahami dan mudah diterapkan. Dan Pak Davit ini setia setiap saat untuk membantu para member-nya jadi gak usah khawatir dijamin beres, pokoknya gak ribet dech....Thanks Pak Davit maju terus....!! "
sulis dwi handoko - bogor
email : sulishandoko@yahoo.com Alamat : perum bukit golf - lavender bj nangka gn putri -  

" Davit.Saya blm sempat bc pkt ebook2 s/d ebook5 tp ebook1 sdh sy bc,dn sy sngt tertrk dgn apa yg Davit tls dstu, krn sy gaptek internet hny tau email doang dan jg sampai skrng ini sy ingin ush tp mdl sy tipis skl, tp sy akan ush utk bc ebook yg lainnya. Selain itu apakah Davit mau membantu seandainya ada org yg dtng ke Bogor dan minta agar Davit bs menjlskn lbh detail.Terimakasih. (Davit menjawab : Tentu bisa Pak Hartawan!). "
Hartawan Tjiwidjaja - Bandung
email : htjiwidjaja@yahoo.com Alamat : Jl.Beruang No.42 -  

" Saya sangat bersyukur kepada ALLAH S.W.T atas karunia yang diberikan kepadanya melalui perantara pak Davit Putra yang mana dia telah memberi saya ilmu dari e-book yang telah diberikan kepada saya, saya berharap bisnis ini akan maju dan menjadi sangat terkenal diinternet indonesia dan luar negeri. Salam Sukses "
ferry koestiawan - medan
email : hendry@bumilaut.co.id Alamat : jl.bahagia no.01 -  

" luar biasa, saat pertama kali saya bergabung di bisnis_davit, banyak sekali wawasan yg terbuka dlm pikiran saya. moga2 ke depan akan lebih..lebih..lebih tidak GAPTEK lagi "
s.budhianto - Pamekasan
email : fi....@yahoo.com -  

" Setelah saya baca seluruhnya e-book dari mas Davit, mudah dipahami dan dipraktekkan.Awalnya buat latihan buat blog di blogspot dululah, terus di optimalkan meta tagnya, baru submit ke google wah banyak deh panduannya..sembari latihan buat website seperti dipanduan eBooknya yang ...Guuaamping banget... diikuti. Wis Pokoknya....Ruuugiii nggak gabung...jadi nggak sabar nunggu Jilid 2 nya.. "
Supriyanto - semarang
- http://bisnisviainternet-masprie.blogspot.com/  

" Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih sama pak davit,akhirnya apa yang saya cari-cari selama ini sudah ada jawabannya.ebook yang bapak tulis sangat mempesona dan menginspirasi diri saya tentang website yang hendak saya garap. Semoga bermanfaat...Salam Sukses buat RWP..Tangan Terkepal Maju Ke Muka "
mohammad fatchul munif - Kudus, Jawa Tengah
email : pmiicab_kudus@yahoo.com Alamat : singocandi RT.03 RW.02 no.44 - http://www.manunggalingkaulagusti.blogspot.com  

" BURUAN.......... Daftar cuma 100rb murah kan... bagi para pemula yang ingin terjun di dunia internet dan dapatkan keuntungan yang banyak disini...cepatan..... "
Rino Imanianto - Semarang
email : jv_lope@yahoo.com Alamat : Jl. Karonsih Utara VI / 140 ngaliyan -  

" Makasih mas Davit benar-benar spektakuler, semoga website ini akan menjadi solusi bagi pemula yang ingin sukses di Bisnis Internet Marketing dan bagi anda yang ingin mendapatkan panduannya jangan ragu-ragu untuk memesan \'\' Jangan menunggu bukti dari orang lain untuk bertindak tapi bertindaklah untuk menjadi bukti bagi orang lain \'\' "
Maskun Bakari - Gorontalo
email : mazchoen@yahoo.co.id Alamat : Jl. Saptamarga RT 01, RW 03 Kel. Botu Kec. Kota Timur -  

" AWALNYA SAYA RAGU UNTUK IKUTAN RWP.COM... TAPI SAYA YAKINKAN DIRI, SIAPA TAU DENGAN JADI MEMBER DI RWP.COM BISA TAMBAH TAU TENTANG BISNIS ONLINE. SETELAH SY DAFTAR & DONWLOAD EBOOK NYA TRUS DIBACA EMANG MUDAH DI MENGERTI BAGI SAYA YANG BARU KENAL INTERNET.. ALIAS GAGAGAPTEK MAKASIH RWP.COM DAH MEMBUKA PIKIRAN SAYA UNTUK TERUS MAJU. "



0 komentar:

Posting Komentar


Create your own banner at mybannermaker.com!