HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | MAGZ MODERN | TEMPLATE BY JALOE | DESIGN BY HERRO | MODIF BY NDYTEEN

04/09/10

Membaca Kunci dari Keberhasilan

Hidup ini pada dasarnya adalah proses belajar. Jika kita mau berhasil, maka banyaklah belajar dari proses kehidupan, baik kehidupan pribadi maupun kehidupan orang lain.

Dari mulai lahir, lalu menginjak usia balita, lalu masuk TK, SD, SMP, SMA, dan jika beruntung bisa masuk Universitas. Kemudian jika beruntung lagi bisa dapat gelar S1, S2, dan S3. Semua itu menunjukkan tahapan proses belajar yg dilalui. Orang yg mendapatkan ilmu yg banyak biasanya berkedudukan tinggi dalam strata sosial di masyarakat. Asalkan ilmu tsb dimanfaatkan benar-benar untuk kemashlahatan umat.

Tak terkecuali dalam bisnis. Orang yg berhasil dalam suatu bisnis akan dipandang beda oleh orang lain yg mengenalnya. Dia akan disanjung, didekati, dan bisa jadi 'dimanfaatkan' oleh orang lain untuk diajak kerjasama.

Tahukah kita apa Kunci awal untuk bisa sukses seperti orang-orang di atas?
Kuncinya ada pada 'Kemampuan Membaca'.

Ada 4 kemampuan membaca yg diperlukan sebagai kunci awal menuju kesuksesan hidup :

1. Membaca potensi diri sendiri.
2. Membaca potensi orang lain.
3. Membaca potensi alam sekitar kita.
4. Membaca petunjuk ilham dari ilahi (Tuhan YME).

Mari kita bahas satu per satu. Untuk lebih spesifik, bahasan akan dikaitkan dengan bidang bisnis yg sedang kita geluti.

1. Membaca potensi diri sendiri.
Kenalilah potensi pada diri sendiri sebelum kita memulai suatu bisnis. Ini sering Saya tekankan untuk para pemula. Tuhan sudah menganugrahkan kelebihan pada setiap manusia yg berbeda dari manusia lain. Inilah yg mendasari mengapa orang mencari nafkah sesuai dengan kemampuan masing-masing. Ini pula yg mendasari bisnis kita.

Mari baca apa potensi kita sejak dulu. Apa yg pernah kita lakukan dan itu sempat berhasil. Kadang ada orang yg tidak bisa membaca apa potensi yg ada dalam dirinya. Jika Anda belum tahu sampai saat ini potensi diri sendiri, maka coba gali apa hasrat terpendam Anda selama ini. Apa hasrat yg paling ingin Anda tuju (passion), lalu kaitkan dengan minat Anda.

Sejelek-jeleknya orang normal, pasti ada sesuatu yg dia sukai. Sesuatu yg membuat dia bahagia dan bersemangat bila melakukannya. Temukan sesuatu yg membuat Anda bahagia, lalu kaitkan dengan ide bisnis.

Jika Anda merasa senang ngobrol dengan teman berjam-jam, kenapa tidak dituangkan dalam sebuah blog. Ceritakan sesuatu bidang yg Anda senangi, misal bidang olah raga sepak bola. Banyak orang yg rela nonton sepak bola berjam-jam (bahkan sampai tengah malam), dan keesokan harinya dia ceritakan lagi ke temannya. Kenapa tidak disalurkan lewat blog secara rutin? Silahkan update berita pertandingan terbaru di Blog Anda, lengkap dengan cuplian video, aksesoris tim favorit Anda, dll. Jika pengunjung blog Anda sudah ramai, maka apa saja yg berkaitan dengan sepak bola bisa jadi sumber uang nantinya. Baik dari penjualan produk maupun dari iklan orang lain di blog Anda.

Intinya perlu konsistensi Anda untuk membuat hobi menjadi sumber penghasilan bisnis. Jangan berfikir tidak bisa di awal, tapi lakukan saja terus sesuai kesenangan Anda. Jika orang melihat Anda konsisten, maka Anda akan punya banyak pengikut nantinya. Jika sudah punya banyak pengikut, maka disitulah sumber uang berada.

2. Membaca potensi orang lain.
Membaca potensi orang lain berguna untuk kita ambil hikmahnya. Kelebihan yg dimiliki orang lain belum tentu kita memilikinya juga. Jangan malu untuk belajar dari orang lain, baik dari orang yg kita anggap 'tinggi kedudukannya', maupun dari orang-orang yg kita anggap rendah atau biasa saja.

Jangan hanya lihat kedudukan orang lain, tapi lihatlah apa yg dibicarakannya. Lihatlah apa yg dilakukannya. Seorang pedagang asongan yg berhenti dimasjid untuk shalat tepat waktu akan lebih mulia ketimbang seorang boss yg sholatnya telat melulu.

Seorang tukang parkir yg sabar akan lebih mulia ketimbang seorang pengemudi yg mengucapkan sumpah serapah ketika menghadapi kendala macet di jalan.

Mari membaca kelebihan orang lain, lalu ambil manfaat positifnya buat pengembangan pribadi kita masing-masing.

Kalo dalam bisnis online, Saya sering mengingatkan pada semua member list agar rajin-rajinlah melihat blog atau website orang lain. Lihat apa yg membuat blog atau websitenya menarik banyak pengunjung. Baca kelebihan yg tersurat dalam tulisan-tulisannya. Amati semuanya, tiru, dan modifikasilah sesuai dengan bidang minat Anda.

Istilahnya ; never ending learning gitu loh...!

Masalahnya adalah kelemahan pada diri sendiri yg malas membaca. Jika kita tidak tahu potensi diri sendiri, maka cari tahu dengan membaca buku-buku panduan org yg berhasil. Jangan bertanya sebelum Anda mengambil intisari buku tsb. Karena nanti sang penjawab akan sulit membantu Anda secara spesifik karena yg diceritakan pasti keseluruhan isi buku. Malah Anda akan bertambah bingung sendiri dibuatnya.

3. Membaca potensi alam sekitar kita.
Alam beserta isinya mengandung banyak misteri ilmu. Ada yg sudah diungkap manusia melalui serangkaian penemuan-penemuan ilmiah.

Namun secara sederhana, kita juga bisa membaca potensi alam melalui lingkungan masing-masing. Ada orang yg sukses memanfaatkan limbah koran bekas atau limbah plastik bungkusan untuk dibuatkan tas kreatif. Ada yg kreatif memanfaatkan limbah kaca untuk dijadikan hiasan lampu yg menarik. Ada yg menjadikan gentong bekas untuk dibuatkan hiasan air terjun mini di dalam gentong, lengkap dengan lampu-lampunya.

Intinya Tuhan tidak pernah sia-sia dalam menciptakan sesuatu di alam semesta ini. Semua sudah direncanakan-Nya dan masing-masing pasti ada manfaatnya.

Kita sebagai manusia yg ditunjuk menjadi khalifah di muka bumi sudah dilengkapi panca indera untuk membaca hikmah-hikmah tersembunyi dari alam. Masak memanfaatkan apa yg sudah diberi kita tidak mampu memberikan nilai tambah? Sungguh kitalah yg menyia-nyiakan pemberian Tuhan jika tidak memanfaatkannya untuk membaca potensi alam sekitar.

4. Membaca petunjuk ilham dari ilahi (Tuhan YME).
Tuhan telah menciptakan manusia dengan 2 potensi ; potensi untuk berbuat baik dan potensi untuk berbuat tidak baik.

Jika kita cenderung melakukan hal-hal baik, itu pertanda hati nurani kita lebih dominan mendapat petunjuk dari Tuhan. Jika kita cenderung melakukan hal-hal yg tidak baik atau merugikan, itu pertanda pengaruh nafsu 'Syaitan' lebih dominan dalam hati kita.

Oleh karena itu sangat penting setiap harinya kita membaca sudah berapa banyak kesalahan dan dosa yg kita perbuat. Mari kita bersihkan dosa setiap hari ibarat kita membersihkan kaca yg kotor. Caranya dengan banyak-banyak bertobat dan beristighfar. Jika kaca kita bersih dari kotoran debu-noda, maka cahaya matahari akan lebih mudah tembus masuk ke relung rumah.

Demikianlah halnya hati. Jika hati kita bersih karena sering bertobat dan beristighfar, maka petunjuk ilham dari Tuhan akan lebih mudah menembus relung hati. Kalo sudah begitu, maka kita akan dimudahkan membaca petunjuk kebenaran dari Tuhan. Yakinlah jika kita bisa membaca petunjuk dari Tuhan, hidup ini akan dimudahkan oleh-Nya. Karena pada dasarnya kita adalah makhluk ciptaan Tuhan, maka segala aturan dan petunjuk Tuhan pasti membawa kesuksesan bagi diri kita. baik kesuksesan dunia, maupun kesuksesan akhirat.

Bahagia di dunia dan bahagia di akhirat. Bukankah itu yg sedang kita cari selama ini???

Jadi sobat, mulai sekarang mari kita lebih rajin membaca untuk mencapai kesuksesan yg sebenarnya...!

Sukses untuk Kita yg mau Belajar Membaca,


Davit Selengkapnya...

31/08/10

Menggapai Mutiara Ramadhan di Babak Final


“Ya Allah, Sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf dan Maha Mulia, dan Engkau selalu memaafkan, maka maafkanlah kesalahanku.”
Ketika menulis artikel ini, disadari ternyata kita sudah menjalankan puasa selama 21 hari. Bagi para pencinta Ramadhan, rasanya masih sayang untuk mengakhiri Bulan Ramadhan dalam 9 hari ke depan. Ada sesuatu yg bakal berlalu seperti perginya kekasih yg berangkat jauh, dan 11 bulan lagi baru kembali.
Namun bagi yg ‘alergi’ Ramadhan, nuansanya akan berbeda. Maunya Ramadhan cepat-cepat berlalu agar bisa hidup ‘normal’ lagi menjalankan aktivitas tanpa dikekang hawa nafsu. Maunya cepat-cepat Lebaran agar bisa merayakan hari kemenangan. Padahal hari kemenangan (hari Lebaran) sejatinya lebih ditujukan kepada orang-orang yg telah menjalankan Puasa dengan sempurna.
Lalu seperti apa sebenarnya kesempurnaan ibadah Ramadhan tsb bisa kita jalankan? Apa yg ingin kita gapai dengan perjuangan menahan nafsu selama sebulan ini?
Banyak para Ustadz yg sudah membahas bagaimana menjalankan Ibadah Puasa yg baik, mulai dari adab Sahur, aktivitas di siang hari, adab berbuka, hingga ibadah malam hari (Qiyamul Lail). Intinya kita diajarkan untuk mengendalikan diri dari segala hal yg dilarang Allah selama Ramadhan.
Lalu apa yg ingin kita capai dengan pengendalian diri tsb? Ridho Allah dan Surga-NYA. Kema’afan Allah dan Ampunan-NYA.
Karena sesugguhnya tidak ada yg bisa menjamin puasa kita bakal diterima selain karena Ridho Allah dan Ampunan-NYA.
Harus kita akui kadang selama sebelas bulan sebelumnya pengendalian diri (thdp hawa nafsu) seakan tidak sekuat ketika bulan Ramadhan. Mungkin ini disebabkan karena tebalnya godaan hidup duniawi dan ’suasana’ yg tidak membawa kita syahdu seperti dalam bulan Ramadhan.
Kita jarang menghitung (mungkin juga tidak pernah) berapa banyak dosa dan pahala yg telah kita kumpulkan. Kita tidak pernah menimbang-nimbang apakah dalam 11 bulan lalu kita sudah banyak melakukan kebaikan atau keburukan. Atau sudahkah rasa optimisme kita terhadap hidup dan Kebesaran Allah kita sematkan dalam hati?
Sungguh jika kita mau menghitung-hitungnya, tentu akan ditemui lebih banyak ‘dosa’ dan ‘kekurangan’ yg telah kita semaikan. Akibatnya, jika sangkakala telah ditiup, tentu kita akan memetik ‘penyesalan’ selama-lamanya di kehidupan abadi.  Kecuali sebagian hamba Allah yg istiqomah dalam hidup dan sadar betul arah tujuan yg akan ditempuh.
Untuk memberikan kesempatan kepada hamba-NYA yg mau bertobat, Allah menyediakan 1 bulan agar kita mau membersihkan diri dari segala noda dan dosa. Sungguh rugi jika kita telah diberikan kesempatan memperbaiki diri, ternyata tidak dimanfaatkan atau disia-siakan.
Karena Allah telah berjanji :
“Barang Siapa yg mengerjakan Ibadah Puasa dengan sungguh-sungguh dilandasi Rasa Keimanan, maka diakhir puasa dosa-dosanya akan diampuni Allah dan keadaannya bersih seperti bayi yg baru dilahirkan”.
Oleh karena itu Sobat, mari di Babak Final Puasa Ramadhan ini kita kencangkan niat dan amal untuk menjemput Ampunan Allah. Untuk menjemput Maha kasihnya Allah terhadap hamba-hamba-NYA yg mau meraih malam Lailatul Qadar.
Semua itu ibarat butir-butir mutiara Ramadhan yg kilauannya  seindah Kasih dan Sayang-NYA.


Dari hamba yg masih terus Belajar. Selengkapnya...

Manajemen Menghadapi Kematian

Setiap hari kita disibukkan dengan kegiatan dunia dalam memenuhi kebutuhan hidup. Orang tua sibuk mencari nafkah, mahasiswa sibuk belajar, pengusaha sibuk mengurus bisnisnya, guru sibuk mengajar muridnya, dan seabrek kesibukan lain yg sangat banyak kalo dirinci.
Tapi sadarkah kita ke mana ujung dari semua kesibukan kita itu?
Semua orang tahu kalo kegiatan yg kita lakukan adalah untuk mencapai target keberhasilan dunia. Namun hanya sedikit yg ’sadar’ kalo kebahagian dunia harus dikejar dengan alasan untuk mencapai kebahagiaan kampung akhirat.
Dalam urusan bisnis misalnya, kita menerapkan segala ilmu manajemen dan prakteknya untuk mencapai target omset yg diidamkan. Jika demikian pentingnya manajemen bisnis, maka mestinya kita sadar dan mau menerapkan manajemen menghadapi kampung akhirat yg jauh lebih kekal dan abadi.
Penulis membuat artikel ini sebenarnya lebih ditujukan untuk mengingatkan diri pribadi karena telah membaca artikel orang lain dan melihat ‘orang besar’ dipanggil-Nya meski berkelar doktor. Syukur jika tulisan ini bisa memberi manfaat bagi pembaca sekalian sebagai sarana saling mengingatkan.
Ceritanya kemarin saya mau berangkat jogging pagi sekitar jam 8.00 WIB. Ditengah jalan suasana terasa macet. Biasanya jam segitu jarang macet, kecuali jika ada kunjungan bis wisata mau ke tempat rekreasi air The Jungle yg tidak jauh dari rumah kami.
Ternyata salah satu penyebabnya karena banyak orang melayat ke rumah salah seorang saudara kita yg telah dipanggil kehadapan-NYA. Papan bunga bertuliskan ungkapan belasungkawa berjejer di pinggir jalan dengan tulisan yg besar-besar. Salah satunya yg sempat Saya baca adalah “Turut Berduka Cita atas berpulangnya Bpk. Dr. bla..bla..bla… dan seterusnya”.
Sepintas Saya tertegun dan sempat bergumam dalam hati : ” Oh ini toh salah satu sebab macet, ternyata ada ‘orang besar’ yg meninggal dan banyak yg melayat”.
Sepanjang jalan kepala Saya berpikir lagi, ternyata meski kita orang besar atau merasa besar sekalipun, pada saatnya kita akan meninggalkan semua kebesaran tadi untuk memasuki gerbang kehidupan baru. Gerbang kehidupan baru itu akan mengantarkan kita memasuki dunia lain yg kita kenal sebagai alam kubur hingga alam akhirat.
Saya berdoa semoga Saudara kita yg bergelar Doktor tadi diterima disisi-Nya dan sudah memiliki bekal akhirat yg disiapkan sepanjang hayatnya di dunia.
Pertanyaan yg muncul di benak Saya  selanjutnya adalah ; Bagaimana jika kita merasa besar di dunia (sukses dalam suatu bidang, menjadi pemimpin, disegani dan dihormati orang, dll) namun belum punya bekal yg cukup untuk akhirat? Atau bagaimana kalo kita merasa kecil di dunia (blm sukses, sengsara terus, tidak pernah merasa bahagia, dll) namun belum juga punya bekal yg cukup untuk kampung akhirat?
Kedua kondisi di atas sama-sama merugi. Yang paling rugi tentu kondisi yg kedua. Dunia belum didapat, akhirat juga tidak siap. Kesimpulan Saya, kita harus memiliki ilmu manajemen yg baik untuk bisa mengarungi kehidupan dunia yg penuh dengan keberlimpahan rezeki ini dan tidak melupakan bekal untuk kehidupan akhirat.

“Jika kamu ingin mendapatkan kebahagian kehidupan dunia, maka hendaklah dengan ilmu.  Jika kamu ingin mendapatkan kebahagiaan akhirat, juga hendaklah dengan ilmu. Dan jika kamu inginkan kebahagian keduanya, maka hendaklah dengan ilmu”.
Sesuai dengan judul artikel ini, salah satu ilmu untuk mendapatkan kebahagian akhirat adalah manajemen menghadapi kematian. Sederhananya, manajemen selama hidup di dunia agar punya bekal yg cukup sebelum pintu kematian itu datang.
Ide manajemen ini Saya dapat setelah membaca salah satu artikel buletin Jumat beberapa waktu lalu. Saya terkesan membaca judulnya karena terasa sedikit ‘menyeramkan’.
Betapa tidak, karena selama ini orang takut membicarakan kematian diri sendiri namun sering melihat kematian orang lain. Berapa banyak tetangga, sahabat, dan saudara sendiri yg lebih dulu  meninggalkan kita namun tidak memberikan ‘kesan khusus’ kepada diri kita.
Kita seolah akan hidup lama atau merasa selamanya. Hal ini tercermin dari prilaku kita yg meninggalkan kepentingan manajemen menghadapi kematian. Kita sibuk menjajal berbagai praktek ilmu manajemen diri, namun lupa manajemen kampung akhirat. Bolehlah kita berhasil dengan manajemen dunia yg fana ini, namun sertakan pula ilmu untuk mencapai keberhasilan kampung akhirat yg lebih abadi. Singkatnya, mari kita capai kebahagian di dunia dan sekaligus kebahagian akhirat.
Setidaknya ada 2 Manajemen untuk mencapai kedua kebahagian tadi menurut ilmu penulis yg masih terbatas ini ;
1. Manajemen fisik (badan).
Manajemen fisik berhubungan dengan tingkat kesehatan badan dan pikiran.
2. Manajemn hati (batin).
Manajemen hati berhubungan dengan kesehatan jiwa yg mempengaruhi kesehatan badan dan pikiran kita.
—————————————
Orang yg berhasil mencapai materi dunia mungkin baru menguasai manajemen fisik, namun orang yg berhasil mencapai kebahagian dunia dan akhirat Insya Allah menguasai Manajemen Fisik dan Hati.
Fisik berhubungan dengan badan dan pikiran. Jika fisik kita bagus, secara relatif akan mendorong pikiran kita bisa bekerja rileks. Begitu juga sebaliknya. Jika pikiran kita terkendali, maka badan akan terasa ringan dan enak melakukan segala aktifitas.
Hati berhubungan dengan 2 sumber kemungkinan ; Sumber petunjuk hawa nafsu (Syaitan), Sumber petunjuk Ilahi (Tuhan Pemilik Alam Semesta).
Jika hati cenderung bersumber dari petunjuk hawa nafsu, niscaya setiap usaha kita di dunia hanya berhasil dalam ukuran fana. Terlihat sukses di luar, namun ternyata keropos di dalam. Jika hati cenderung bersumber dari petunjuk Ilahiah, tentu ukuran sukses akan diraih baik dari sisi luar mapun dari sisi dalam. Sukses akan diraih baik dari sisi dunia, maupun dari sisi akhirat. Sukses akan diraih baik dari sisi materi mapun dari sisi non materi (ketenangan, kedamaian, kebahagian, sifat sabar, ikhlas, saling menolong, dan sifat-sifat terpuji lainnya).
Sungguh beruntung orang-orang yg mau mempersiapkan bekal kampung akhirat dengan manajemen fisik dan manajemen hati. Semua perbuatannya untuk mencapai kebahagian hidup di dunia hanya semata-mata mengharapkan Keridhoan-Nya sehingga bisa sukses meraih kebahagian kampung akhirat :
“Dan tidak Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk mengabdi kepada-Ku”.
Pembahasan masalah manajemen fisik dan hati ini tentu merupakan materi yg sangat panjang dan eksperimental.  Insya Allah jika ada kesempatan akan saya bahas lagi berdasarkan pengalaman pribadi.
Semoga ada hikmahnya bagi kita yg ingin mencapai kebahagiaan dunia-akhirat…! Amiin.
Sukses untuk kita yg Mau Belajar tentang Kehidupan,
Davit

Selengkapnya...

30/08/10

APA ITU PRESELLING?


Pernahkah Anda ingin pergi ke sebuah rumah makan tapi bingung memilih rumah makan mana yang tepat? Apa yang Anda lakukan saat itu? Bertanya kepada teman atau orang lain tentunya. Dan setelah itu tentunya teman Anda akan menjawab berdasar pengalamannya.

Setelah itu dia akan menyebutkan rumah makan yang pernah dia datangi. Setelah itu dia akan menyebutkan kelebihan rumah makan tersebut kepada Anda. Dia menceritakan dengan detail lalu berkata "makan di sana aja, enak banget. Serius deh, dijamin pasti suka".

Nah itulah kira-kira yang dimaksud dengan Pre-Selling. Yaitu Anda merekomendasikan / menceritakan kelebihan tentang RahasiaPanas kepada orang lain, di suatu halaman khusus (halaman Pre-Selling) lalu nantinya mengarahkan mereka untuk membeli melalui URL affiliasi Anda yang Anda taruh di halaman tersebut.

Kira-kira seperti itulah fungsi halaman pre-sell. Anda membuat satu halaman web, bisa dari blogspot.com atau wordpress.com, atau bahkan anda bikin web sendiri secara sederhana, lalu bikin artikel yang berisi review tentang kelebihan RahasiaPanas. Tekankan di dalamnya bagaimana produk ini membawa manfaat untuk anda dan rekomendasikan agar orang lain juga memilikinya sehingga turut merasakan manfaat produk RahasiaPanas. Nah, di dalam artikel tersebut, jangan lupa cantumkan link ke URL affiliasi Anda. Pastikan link menuju RahasiaPanas sudah benar mencantumkan user id anda. Diharapkan mereka tertarik dengan review Anda lalu mengklik URL Anda dan membeli.

Dengan memberikan pre-sell, pengunjung akan merasa anda ada di pihak mereka, dan tidak merasa bahwa Anda bagian dari RahasiaPanas. Anda lebih dianggap sebagai teman dan bukan salesman. Dengan demikian mereka akan lebih tertarik dan yakin terhadap apa yang Anda tulis. Mereka akan lebih mudah membeli setelah membaca review Anda. Mereka akan berpikir ada baiknya membeli produk RahasiaPanas melalui Anda, dan Anda akan mendapat komisi dari sana.

Ingat, bukan mengajak membeli produk RahasiaPanas, tapi menceritakan pengalaman menarik Anda selama bergabung di RahasiaPanas, atau menceritakan kelebihan produk RahasiaPanas. Setelah itu, baru Anda berikan link ke RahasiaPanas.

Tugas Anda di halaman Pre-Selling Adalah membuat orang penasaran untuk membeli produk RahasiaPanas dengan menceritakan pengalaman menarik dan menguntungkan / menceritakan kelebihan yang Anda dapatkan dari produk RahasiaPanas, dan bukan melakukan penawaran (misal : "klik di sini untuk membeli!"). Anda hanya perlu menceritakan dan membuat para pengunjung penasaran untuk membuka RahasiaPanas. Tugas untuk membuat orang melakukan pembelian dilakukan oleh situs RahasiaPanas.com.

Simple... tapi jitu! Cara ini akan meningkatkan rasio pembelian berlipat-lipat dibanding hanya membuat sebuah banner / mengarahkan user langsung ke RahasiaPanas. tanpa di-pre-sell terlebih dahulu! Selengkapnya...

Review NegeriAds

Dear teman-teman semua,..
Pada posting kali ini, saya ingin menyampaikan sebuah kabar gembira untuk Anda semua. Kabar gembiranya adalah: telah diluncurkan sebuah jaringan PPC baru, bernama NegeriAds.Com.
PPC Ads Network lagi? Betul sekali. Tapi tentu, jaringan baru ini tidak akan seperti yang lainnya. Jaringan PPC ini akan lebih user friendly, responsif dan tentunya juga lebih membawa untung untuk semua pihak.
Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi advertiser, untuk menyebarkan iklan tentang produk-produk Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan, bisa mulai mencoba untuk mengiklankannya di jaringan NegeriAds.Com.
Cost per Click (CPC) sangat murah, hanya mulai Rp 400 / klik / iklan. Dan dengan dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari), Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa setiap sen uang yang Anda keluarkan tidak sia-sia.
Bagi para affiliate dan reseller, Anda bisa menjadikan jaringan NegeriAds.Com pilihan alternatif (atau bahkan pilihan utama) untuk beriklan. Bagi para product owner, Anda pun bisa melakukan hal serupa plus merekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate dan reseller Anda (karena persaingan di jaringan PPC lain sudah ketat).
Untuk mereka yang ingin menjadikan blog / website yang sudah dimiliki sebagai sebuah mesin uang, segeralah bergabung menjadi publisher NegeriAds.Com, dan mulai jaring komisi dari klak-klik pengunjung pada blog / website Anda. Pendaftaran publisher 100% GRATIS.
NegeriAds.Com memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB.
Minimum payout hanya Rp 50.000 dan dibayar dalam waktu 7-14 hari setelah request komisi dilakukan. Ini jauh lebih baik daripada banyak jaringan PPC lainnya yang baru melakukan pembayaran setelah 30 atau bahkan 40 hari setelah payout diminta... mana mau nunggu lama-lama.
Pada akhirnya, saya rasa NegeriAds adalah tempat yang tepat bila Anda ingin menjadi seorang Advertoser atau Publisher untuk market Indonesia.
Untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang NegeriAds.Com dan ingin mendaftar (sebagai Advertiser atupun Publisher), silakan segera datang ke:
•••> http://negeriads.com/index.php?r=9074
Selamat mencoba menjadi publisher NegeriAds.
Salam sukses untuk Anda! Selengkapnya...

Behind HP Laptop Parts


HP laptops are considered as one of the most highly sought after laptops in the world. It is really no surprise because the HP laptop parts ensure satisfaction from its users. With the continuous improvement on their laptops, people are craving for more. HP laptops are available in computer stores anywhere around the globe. Before buying HP laptops, prospects must look upon its features to see if it's compatible with their specific needs.

The HP NC6320 is suitable for all business needs of the people. It has a wide screen and reliable keyboard that is easy to use. It has a serial port and four USB ports. The laptop is heavy compared to other HP laptops but if offers Windows XP for the users. That is why it is perfect for business professionals and networking employees. Core Duo 1.83 GHz is its processor that is fast and reliable. It also has a longer battery life perfect for research purposes. Aside from that, it also has a multiple card reader and even a fingerprint reader. It is also easy to replace DVD rewriters with this laptop.

The HP 530 Notebook PC is one of the most recommended laptops today. It has a four cell battery that lasts for 70 minutes but can be upgraded too. Its screen is 17 inches wide. It also has 120 GB hard drive. The RAM is 2Gb but can be upgraded too with minimal costs. The Core Duo processor is 2.13 MHz. it is also easy to use even though it has no graphics card so it is not advisable to use for gaming purposes. With its wide screen, it has a built in WiFi screen size. This laptop is highly recommended because of its less price and reliable programs that are easy to use.

The HP Probook 4310 is also one of the most popular laptops. It has Intel Core 2 Duo T6570 processor which holds 2.1 GHz, 2 MB L2 cache and 800 MHz FSB. Its weight is 4.4 lbs with 8.97 x 12.79 x 1.07 inches in dimension. It also offers Bluetooth connectivity as well as an Ethernet, Modem and WiFi. Its battery is four cell 37WHr. It has DVD optical drive. Its RAM is 2 GB DDR3 1333 MHz. the hard drive is 320 GB 7200 RPM. The laptop is primarily made of a plastic that is also the reason that its price is somewhat lower compared to other laptops.

It also has 3D DriveGuard which is used to protect the laptop's hard drive. The touchpad is responsive to the users. HP uses both firm and durable materials in perfecting the Probook 4310. It also has the highest volume settings which are enough in making and delivering presentations in schools and offices. It is a laptop that can be used by adolescence, young professionals and adults in their daily life endeavor. They will surely enjoy the features of this laptop. 

Just like any other companies, HP laptop parts are based on massive and extreme research of professionals in bringing to the users the laptop that is primarily needed. These parts can be upgraded on the user's choice and HP also offers upgraded laptop parts that users can surely like.
Selengkapnya...