HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | MAGZ MODERN | TEMPLATE BY JALOE | DESIGN BY HERRO | MODIF BY NDYTEEN

10/07/10

facebook dapat uang

Malam minggu yang sangat asyik buat facebook/catting
cari temen yang banyak lewat dunia maya,hingga
waktu sudah menunjukan pukul 2.00 mlm,Sungguh memang asyik
tatkala kita sedang di depan komputer hingga kita lupa
akan segalanya dalam segi waktu maupun materi,
bahkan tubuh kita tak terurus sampai lemas begini.



kami akan buat kejutan buat temen2 aku biar semangat
dan berarti dalam beratifitas online catt/facebookan
kita catt ataupun facebook memerlukan dana juga kaan jadi Aku
akan ajak temen-temen aku gabung di SINI dan kita ga perlu keluar dana untuk aktifitas
online lagi..bahkan tanpa kita sadari nantinya rekening kita bertambah,bertambah dan bertambah.
mudah caranya dan murah harganya....yang pasti PUAAAAS deeeech...
                                                                          







                                                                          Selengkapnya...

09/07/10

Rahasia uang online


      Dengan belajar internetan hingga bisnis online,
                                  walaupun gaptek tapi semangatku tak akan
 pudar,karena salah satu kesenanganku main intarnet
alhamdulillah aku bisa
bergabung dengan BELIAU
sehingga bertambah semangatku untuk belajar dan
belajar. Maklum yaa....broo ini kan belajar jadi
andaikan anda kesasar ke blog aku.
Tapi walau kesasar 
di dalam ada sedikit informasi yang mungkin anda jadi tertarik
silahkan klik salah satunya.....maaf   ya...maaf  ya...
bantu saya  ya...prook-prook-proook di buka jadi apa ?
..............bwwwwuaaaaah


                                                  
                                                                                            
                                                                                   
                                                                           
       
                                                    


                                    







                                                      




Selengkapnya...

pusing....? strees.....

Siapapun anda jika sudah bisa mengetik & akses internet, Maka anda sudah memiliki syarat yang cukup untuk menghasilkan 1 - 5 Juta dalam Sehari dari Internet, Hanya Jika anda tahu caranya.

(Bersiaplah Untuk Memiliki Semua Ini)










Pusing?
Stres?...
Butuh uang?...
Mengalami krisis finansial?...
Terancam di PHK?...
Penghasilan tidak mencukupi?...
Kesulitan mencari pekerjaan?...

GRATIS Tips & Trik Tarik Uang di ATM Tanpa Mengurangi
Saldo Awal Rekening Anda Seharga Rp.350.000,- Dibawah Ini...











Selengkapnya...

08/07/10

Kalo iya, tinggalkan aktivitas anda sementara..! Coba simak penjelasan Saya sekitar 15 menit (Lebih dari 15 menit jika Anda memutar Video Testimoni member di bagian tengah).
Informasi ini Mungkin jadi Jalan Perubahan hidup Anda...!!!
Kita akan membentuk Jaringan Pengusaha Online Seluruh Indonesia dibawah Bendera "BisnisDavit Grup". Jadi, Keberhasilan Anda akan menjadi tujuan Saya sesuai dengan Visi Besar BisnisDavit : "Menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dengan kekuatan Bisnis Online".






apakah Anda mau menyia-nyiakannya?
Saya Pensiun Dini pada usia 31 tahun dengan menekuni Bisnis Online. Awalnya dilakukan secara sambilan Selama Setahun. Dan saat ini sudah 2 tahun saya menekuni Bisnis Online dari dalam Rumah. Alhamdulillah, sudah banyak Perubahan yg terjadi dalam Keluarga Saya dari hasil Bisnis Online. Dan Saya sudah mempunyai 7 orang Asisten (Karyawan) yg membantu Kelancaran Bisnis ini.
Apakah Anda tidak ingin Bekerja dari dalam rumah, di mana uang terus mengalir ke rekening, dan Anda punya banyak waktu untuk Keluarga???







Selengkapnya...

uang mengalir tiap hari

Aktivitas ME TERBARU :
(Target Deposit Trading = $20,000)
- Trading Aman dengan Setting Take PROFIT 20 Pips/Hari Dan Stop LOSS 20 Pips/hari -
-08/07/2010 :
Kamis
Online Dan Menerima Aktivasi Membership Baru.

.:: PASSIVE INCOME AREA ::.

" Investasi PASTI Melipatgandakan PROFIT INVESTASI HINGGA 180% Dalam 1 Bulan ! "
(
Tanpa Harus Kerja Keras, Tanpa Cari Downline, Tanpa Jualan Produk, Tanpa Withdraw)

Profit Realistis SETIAP HARI Kepada Seluruh Investor TANPA TERKECUALI!
Investasi 100% AMAN & Terbukti Membayar!
(Bukan MLM, Bukan Arisan Online, Bukan Money Game, Bukan Jualan Produk, Bukan SCAM)
* (Profit Dibayar Harian) *

100% ASET Via Trading FOREX ( Mata Uang Asing / VALAS )
" Bersiapkah anda ikut menanam ASET Bersama ModalEkstra Di PASAR DUNIA Yang Perputarannya 1,9 Triliun USD Setiap Harinya ?? "
" ModalEkstra - Revolusi Terbaru Sharing Profit System "
PERHATIAN : Bisnis ini tidak untuk semua orang tetapi Diperuntukkan Hanya Bagi Anda yang serius & ikhlas mau ikut menanamkan ASET & mendapatkan Profit Trading System ModalEkstra Harian & Membutuhkan Tambahan Finansial Ekstra Masa Depan Bulanan dan juga Harian!





Apabila saat ini anda sedang butuh tambahan modal usaha, ingin pekerjaan sampingan untuk menghasilkan uang tambahan serta memulai usaha sendiri...
Telah HADIR, MODALEKSTRA yang merupakan REVOLUSI Bisnis PROFIT ONLINE Saat ini!..
Modal Ekstra hadir untuk membantu anda membentuk jaringan PASSIVE INCOME tambahan untuk ekstra penghasilan ONLINE anda!.. lewat ModalEkstra juga, anda akan dibimbing untuk menghasilkan uang secara ONLINE dan berkesinambungan!..
* ModaEkstra adalah Virtual Business Online untuk anda yang ingin mencoba memiliki ASET BISNIS PRIBADI sendiri!..
Kami Tau Persis Alasan Mengapa Sampai Saat Ini Anda Masih Bekerja Keras, Diantaranya :
1. Ingin Memiliki Penghasilan Yang lebih Dari Cukup
2. Ingin Menggapai Impian Yang Belum Terwujud
3. Pendidikan Anak Terjamin
4. Umroh
5. Memiliki Kendaran Pribadi
6. Kediaman Pribadi Yang Nyaman
7. Bebas Finansial dan Bebas Waktu

Selamat !! Anda berada di tempat yang tepat !! Bersama ModalEkstra Anda Pasti mendapatkan semua yang Anda Impikan termasuk Pasive Income untuk kebebasan Finansial dan Waktu Anda!
Keunggulan ModalEkstra :
1. Tidak Ada Pihak Yang Dirugikan
Semua pembayaran akan langsung masuk ke rekening Anda. Bonus Anda akan langsung dibayarkan ke rekening bank Anda pada hari yang sama.
2. Randomizer System
Untuk pengunjung tanpa sponsor, sistem secara otomatis akan mengambil paid member untuk menjadi sponsornya. Dan ini memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan downline gratis dari seluruh dunia.
3. Bonus Sharing Special Profit Per Hari
ModalEkstra memberikan solusi bagi Anda karena tidak membutuhkan modal yang besar.Yang Perlu Anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang awal dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk Anda untuk meraih Sharing Special Profit dan Pasive Income. Tidak Ada syarat dan Ketentuan Berlaku Untuk Menikmati Sharing Special Profit.
4. Solusi Finansial Bersama
Kami menerapkan sistem-sistem otomatis yang telah terbukti memberikan penghasilan kepada seluruh investor.
Tidak hanya menguntungkan investor yang mendaftar terlebih dahulu, namun menguntungkan seluruh member karena Tidak adanya tutup poin,
Tidak berjualan, Tidak ada withdraw, dan Tidak ada belanja bulanan maupun biaya tahunan.
5. Anti SCAM Program, SPAM, Money Game dan HYIP
Uang Anda aman. Hati-hati terhadap Bisnis lain karena admin akan segera SCAM setelah banyak mengumpulkan uang dari membernya.
Kami ModalEkstra mengutamakan Halal, Jujur dan Bersih untuk Kebersamaan karena Kami Marketing Online Business Building Center yang memberikan Produk berkualitas untuk Anda dan Tidak memandang dari Latar Belakang apapun karena bisa digunakan untuk keperluan usaha Anda.
6. Produk Menambah Life Skill dan Perkembangan Diri
Kami Memberikan Produk Untuk Anda Yang Terdapat Di Member Area. Produk Dapat Digunakan Dalam Segala Aspek.
Tidak Perduli Latar Belakang Anda, Produk Ini Akan Meningkatkan Penghasilan Anda Tanpa Batas

Jangan sia-siakan waktu Anda !!
Raih PASSIVE INCOME dan KEBEBASAN FINANSIAL !!
Daftar sekarang juga!



Join now!
Sukses untuk anda!
Partner Bisnis: Wahono Usman
Kota: Surakarta
Telp/Hp: 081225967433
Email: Hubungi Kami 





Selengkapnya...

07/07/10

uang segalanya >>>> benarkah???

KAMI adalah sebuah website yang otomatis cepat mudah dapat dipercaya! Dengan System Yang Power Full, Cerdas Serta sangat mengedepankan Kebersamaan dan hasil yang melimpah dan suport dari pengelola 100%.
Kesempatan tidak datang dua kali anda bisa membuktikan sekarang juga. penghasilan tak terbatas. Tidak Peduli Apapun latar belakang pendidikan, kekayaan, ataupun pekerjaan anda saat ini... ANDA pasti bisa menghasilkan uang  melimpah dari Bisnis ini. Kami akan bekerja untuk anda dengan Support Terbaik kami agar anda Sukses Menjalankan Bisnis Ini.



Selamat Untuk anda yang telah menemukan anda sistem cerdas ini bersiaplah untuk mendapatkan passive income karena hanya sistem kamilah yang no 1.
Kunci posisi anda sekarang juga dan dapatkan Voucer Promo 100.000 dari kami setelah anda mendaftar.
Dengan full support yang cepat dan inovatif dipastikan semua Investor akan mendapatkan keuntungan yang sama karena kami bekerja untuk anda . Hal ini didukung juga dengan sisteminvestasiusaha yang  sangat adil dan sangat mengedepankan keberhasilan bersama .




Gabung dan daftarkan diri anda sekarang juga sekarang juga..!! Anda bisa mencoba sebagai FREE Invest dulu (GRATIS), nanti kalau sudah mantap anda tinggal Upgrade menjadi PAID Investatau member berbayar Dengan registrasi paid invest dan mendapat 100.000 sebagai tanda suport dari kami.






                                                                               



Selengkapnya...

06/07/10

UANG KEBERHASILAN ONLINE

" Alhamdulillah Saya telah dapat bergabung bersama : http://rahasiawebsitepemula.com/?id=index Mudah-mudahan ini adalah langkah awal Saya menuju Kesuksesan,Seperti yang Mr.Davit Ceritakan pada E-book -1 Terimakasih Mr.Davit. "
suparman - Tangerang
email : edoei.bbkna@gmail.com Alamat : Kp.sukakarya rt01/09, Kec.teluknaga - http://bisnisonline-99.bolgspot.com  

" Terima kasih Mas Davit... saya sudah baca sebagian dari ebook RWPnya... memang agak berbeda dengan ebook2 dari Internet Marketing yang lain yang terlalu banyak memberikan materi hingga sangat membingungkan para member... saya sangat setuju dengan ebook buatan Mas Davit.. memfokuskan satu topik dengan sangat rinci...hingga member bener2 bisa fokus dan tau apa yang harus dilakukan dan diharapkannya sebagai pemula... (Mending Makan Singkong Sampai Ditenggorokan dari pada Makan Keju tapi hanya Diangan-angan) Tolong Support&Pantau kami mas sampai kami benar2 sukses seperti Mas Davit...semoga bisa bermanfaat buat kita semua. "
Supriyo - Bontang
email : Pritaoyip@yahoo.co.id Alamat : Jl. Catur RT.07 Bontang Permai - -  

" Saya sangat tertarik dengan program Rahasia Website untuk Pemula. Sudah banyak saya ikut belajar dari program-program sejenis tapi semuanya membuat saya pusing dan bingung. Karena bahasa yang dipakai berbeli-belit dan kelewat intelek kalau menurut saya yang gaptek ini. Belajar dengan bahasa yang sederhana dan tepat sasaran akan lebih efektif, dan saya menemukannya pada program bung Davit. Terimakasih banyak, semoga saya bisa cepat belajar, menghasilkan uang dan segera memperoleh kebebasan finacial yang sangat saya damba-dambakan. "
Wiwin Nurzanah - Medan
email : wiwinnurzanah@yahoo.com - http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=wiwinnurzanah  

" wah..... ternyata ebooknya sangat membantu sekali dalam usaha saya untuk belajar mencari penghasilan dari internet. Semoga ebook - ebooknya dapat membantu masyarakat indonesia untuk keluar dari keterpurukan ekonomi, melalui Internet. Sukses untuk Websitenya................... "
edy slamet - Bantul
Jambidan kidul, Rt04, Jambidan -  

" \"Rahasia Website Pemula\" memang bener2 pas untuk para pemula, gampang dipahami dan mudah diterapkan. Dan Pak Davit ini setia setiap saat untuk membantu para member-nya jadi gak usah khawatir dijamin beres, pokoknya gak ribet dech....Thanks Pak Davit maju terus....!! "
sulis dwi handoko - bogor
email : sulishandoko@yahoo.com Alamat : perum bukit golf - lavender bj nangka gn putri -  

" Davit.Saya blm sempat bc pkt ebook2 s/d ebook5 tp ebook1 sdh sy bc,dn sy sngt tertrk dgn apa yg Davit tls dstu, krn sy gaptek internet hny tau email doang dan jg sampai skrng ini sy ingin ush tp mdl sy tipis skl, tp sy akan ush utk bc ebook yg lainnya. Selain itu apakah Davit mau membantu seandainya ada org yg dtng ke Bogor dan minta agar Davit bs menjlskn lbh detail.Terimakasih. (Davit menjawab : Tentu bisa Pak Hartawan!). "
Hartawan Tjiwidjaja - Bandung
email : htjiwidjaja@yahoo.com Alamat : Jl.Beruang No.42 -  

" Saya sangat bersyukur kepada ALLAH S.W.T atas karunia yang diberikan kepadanya melalui perantara pak Davit Putra yang mana dia telah memberi saya ilmu dari e-book yang telah diberikan kepada saya, saya berharap bisnis ini akan maju dan menjadi sangat terkenal diinternet indonesia dan luar negeri. Salam Sukses "
ferry koestiawan - medan
email : hendry@bumilaut.co.id Alamat : jl.bahagia no.01 -  

" luar biasa, saat pertama kali saya bergabung di bisnis_davit, banyak sekali wawasan yg terbuka dlm pikiran saya. moga2 ke depan akan lebih..lebih..lebih tidak GAPTEK lagi "
s.budhianto - Pamekasan
email : fi....@yahoo.com -  

" Setelah saya baca seluruhnya e-book dari mas Davit, mudah dipahami dan dipraktekkan.Awalnya buat latihan buat blog di blogspot dululah, terus di optimalkan meta tagnya, baru submit ke google wah banyak deh panduannya..sembari latihan buat website seperti dipanduan eBooknya yang ...Guuaamping banget... diikuti. Wis Pokoknya....Ruuugiii nggak gabung...jadi nggak sabar nunggu Jilid 2 nya.. "
Supriyanto - semarang
- http://bisnisviainternet-masprie.blogspot.com/  

" Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih sama pak davit,akhirnya apa yang saya cari-cari selama ini sudah ada jawabannya.ebook yang bapak tulis sangat mempesona dan menginspirasi diri saya tentang website yang hendak saya garap. Semoga bermanfaat...Salam Sukses buat RWP..Tangan Terkepal Maju Ke Muka "
mohammad fatchul munif - Kudus, Jawa Tengah
email : pmiicab_kudus@yahoo.com Alamat : singocandi RT.03 RW.02 no.44 - http://www.manunggalingkaulagusti.blogspot.com  

" BURUAN.......... Daftar cuma 100rb murah kan... bagi para pemula yang ingin terjun di dunia internet dan dapatkan keuntungan yang banyak disini...cepatan..... "
Rino Imanianto - Semarang
email : jv_lope@yahoo.com Alamat : Jl. Karonsih Utara VI / 140 ngaliyan -  

" Makasih mas Davit benar-benar spektakuler, semoga website ini akan menjadi solusi bagi pemula yang ingin sukses di Bisnis Internet Marketing dan bagi anda yang ingin mendapatkan panduannya jangan ragu-ragu untuk memesan \'\' Jangan menunggu bukti dari orang lain untuk bertindak tapi bertindaklah untuk menjadi bukti bagi orang lain \'\' "
Maskun Bakari - Gorontalo
email : mazchoen@yahoo.co.id Alamat : Jl. Saptamarga RT 01, RW 03 Kel. Botu Kec. Kota Timur -  

" AWALNYA SAYA RAGU UNTUK IKUTAN RWP.COM... TAPI SAYA YAKINKAN DIRI, SIAPA TAU DENGAN JADI MEMBER DI RWP.COM BISA TAMBAH TAU TENTANG BISNIS ONLINE. SETELAH SY DAFTAR & DONWLOAD EBOOK NYA TRUS DIBACA EMANG MUDAH DI MENGERTI BAGI SAYA YANG BARU KENAL INTERNET.. ALIAS GAGAGAPTEK MAKASIH RWP.COM DAH MEMBUKA PIKIRAN SAYA UNTUK TERUS MAJU. "



Selengkapnya...

UANG DI INTERNET MUDAH DI DAPAT BILA TAU CARANYA...!!!



    Sistem kami didukung oleh 'Pendeteksi Cookies'. Jadi sekali calon member datang ke website RWP melalui link URL di atas, maka mereka akan terdata sebagai calon member anda. Meski suatu saat mereka gabungnya belakangan dan meski hanya mengetikkan alamat www.RahasiaWebsitePemula.com saja, 
maka dia akan terdata jadi member anda (asal dia masih pake komputer yg sama).








Kelebihan lain, ketika calon member mendaftar atau hanya sekedar minta buku 'Ebook Gratis' di halaman depan (melalui link URL Anda), maka secara otomatis sistem RWP melakukan follow up via email Kepada Prospek tsb sebanyak 20 Email. Link url Anda akan terus terkirim ke Email Prospek selama 40 hari karena Email Follow up Saya setting terkirim setiap 2 hari sekali.




Anda bisa mempromosikan langsung Link URL anda ke media-media Promosi seperti yg saya tunjukkan di Buku Panduan Super Reseller RWP . Jika anda sudah bisa buat Website atau Blog nanti, maka anda juga bisa promosikan lewat Website/Blog tsb. Untuk promosi di Website/Blog, anda bisa memanfaatkan Banner promosi yg saya sediakan di bawah!







Saya menawarkan kepada seluruh member untuk ikut serta dalam Reseller Program www.RahasiaWebsitePemula.com. Silakan rekomendasikan produk ini ke orang lain, dan jika anda menghasilkan penjualan, maka anda berhak mendapatkan komisi bagi hasil sebesar 60% dari harga RWP (Rp. 114.000,-)

Selengkapnya...

BONUS SPECIAL !!!

Temukan rahasia bagaimana anda bisa mendapatkan 1,200 Kunjungan Gratis Tertarget Setiap Hari, Secara Otomatis, Dengan Menjadikan Website ANDA URUTAN TERATAS di Google Dan Yahoo tanpa biaya promosi dalam waktu singkat






Temukan rahasia bagaimana anda bisa mendapatkan 1,200 Kunjungan Gratis Tertarget Setiap Hari, Secara Otomatis, Dengan Menjadikan Website ANDA URUTAN TERATAS di Google Dan Yahoo tanpa biaya promosi dalam waktu singka

 

 

 

 

 

Pengirim iklan ke RATUSAN website iklan baris hanya dengan sekali klik secara simultan berkemampuan tinggi dan tidak perlu repot, cukup luangkan waktu anda 10 - 20 Menit untuk mempromosikan produk dan jasa anda





                                                                                         .
Selengkapnya...

MENUJU MASA DEPAN

Saya heran dengan keadaan sekarang ini,begitu banyak problem yang di hadapi masyarakat khususnya-
rakyat menengah ke bawah.Yang selalu menghadapi kenaikan harga bahan pokok gula,beras,terigu.minyak goreng,telur......kita pusing sampai2 kita udah ga' bisa berfikir lagi masalah kenaikan bahan pokok sementara 
sebagian msyarakat tingkat atas /pengusaha,pejabat,wakil-rakyat dengan mudahnya menghambur2kan uang-
uang negara......sampai kapankah keadaan seperti ini??????? 
Mari kita ubah sendiri keadaan dalam diri kita-
jangan berputus asa dlm masalah rzky karena rzky udah ada yang mengatur jadi kita hanya bisa berusaha.
Kami tawarkan ke anda suatu RAHASIA DALAM MENGHADAPI MASALAH DI ATAS semuanya akan terasa mudah andaikan anda mau merubah sendiri dari keadaan yang SURAM menjadi TERANG 
menghadapi semua masalah di atas tergantung anda sendiri!!!!!!!!!!




                                                                                
Selengkapnya...

05/07/10

salah satu tanggung jawab moral beliau terhadap member

Dengan menunjukkan Foto Saya bersama Anak dan Istri, Apakah Anda pikir saya mau mempertaruhkan semua ini kalo Apa yg Saya tulis tidak benar???
Hmmm...Terlalu Mahal Resikonya jika Saya membuat kebohongan dibalik penulisan isi Website ini....!!!
Anda bisa mengecek dengan Menghubungi Alamat, Nomor HP atau Tim Asisten Saya di bagian bawah website ini..! 

Arief Rizky Ramadhan - Anak SMP yg Berani Berbisnis Online setelah Baca Ebook RWP - Tangerang
"Terima kasih kepada mas davit yang telah memperkenalkan anak SMP seperti saya ke dunia bisnis online. Sekarang saya sudah memiliki usaha voucher game online dengan omzet 1.000.000 / hari dan cukup untuk jajan di sekolah dan beli pulsa tiap bulan.
Saya awalnya ragu untuk berbisnis namun setelah membaca ebook dari mas davit saya jadi berani untuk terjun ke bisnis online dengan mengajak teman sekolah saya yang juga saya untuk berbisnis voucher game online ini. Dan saya bekerja sama dengan pemilik warnet dan game center dekat rumah saya yang membantu saya memasarkan voucher game online ini. Dan sampai sekarang saya sudah mendapatkan pasif income yang cukup besar untuk kalangan remaja seperti saya.
Saya juga bekerja di http://twonline.biz yang mengurusi web development dan mulai banyak orderan dan uang yang masuk ke rekening saya. Saya juga memiliki blog motivasi bisnis online http://bebegendut.com dan segera lauching blog terbaru saya http://ariefrizky.com
Terima kasih untuk Pak Davit yang telah menjadikan saya berani untuk terjun ke dunia bisnis online ini dan saya sudah merasakan penghasilan dari internet. Dan benar-benar nyata!"
Sukses untuk pebisnis online remaja !

Arief Rizky Ramadhan - Tangerang
email : a.....@bebegendut.com
Alamat : Perum Dasana Indah Blok PP3/31 Bonang Kelapa Dua, Tangerang 

                                                            http://bebegendut.com/

Selengkapnya...

Survey Cabang RWP di 3 kota Besar

 Laporan Survey Cabang RWP di 3 kota Besar 06 Mei 2010
 

Hello Member RWP dan Calon Member RWP!!! Kali ini Saya ada cerita seru. Para pembaca pasti tahu kalo Bisnis Davit Grup melalui salah satu anak usahanya (RWP Grup) sedang melebarkan sayap bisnis online secara offline

.
Saya bersama tim sudah menerima seratus lebih pendaftar cabang perwakilan RWP di kota masing-masing. Dalam satu kota ada yg lebih dari 1 pendaftar. Ada sekitar 45 Kota di Indonesia yg sudah mendaftar. Namun yg diterima tentu diseleksi berdasarkan beberapa syarat yg telah kami tetapkan. Dalam satu bulan ini sudah 16 orang resmi diterima sebagai Perwakilan RWP (Bisnis Davit Grup) dan masih terus bertambah setelah saya menulis laporan ini. Setelah diterima, Saya dan Tim RWP melakukan survey ke beberapa kota tempat 


perwakilan RWP berada. Foto dokumentasi Laporan Survey di 3 kota besar (Depok, Bekasi, dan Jakarta Pusat) ada pada link di bawah. Pasti ada yg bertanya, Apa saja keuntungan menjadi cabang perwakilan RWP di kota lain? Cerita lengkapnya beserta Foto-foto Survey bisa Anda lihat melalui Blog Davit : http://davitputra.net/2010/05/laporan-survey-cabang-rwp-di-3-kota-besar/                                                                        Selengkapnya...

04/07/10

Selengkapnya...

Penghasilan dari Internet bersama RWP...!

Bingung ingin pendapatan di internet..!!!
Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk pekerjaan
yang sia-sia,bergabung dengan pak davit pelaku lapangan
di dunia bisnis online maupun offline.


Dari awal beliau juga seperti kita-
gaptek dalam masalah bisnis online dengan ketekunan beliau beliau sekarang jadi pembisnis online yang sukses....jangan bermimpi!!!!! kita tanpa usaha/belajar bisa jadi pembisnis online mari kita ikuti jejak pak davit dalam menjalankan bisnis online ,kita akan di pandu sampai kita akan mendapatkan incom dari internet dan membuat web yang bisa kita jalankan untuk mencari uang di internet,pingin lengkap dan semua panduan dari blog sampai web bisnis, SEGERA GABUNG BERSAMA KAMI :
     Selengkapnya...